pelatihan pnpm-mp 2011

Guna mengamankan asset yang telah diberikan oleh PNPM-MP, Badan Kerjasama Antar Desa Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, pada hari Rabu – Kamis tanggal 09-10 November 2011 malaksanakan Pelatihan Tim Pemelihara dan Kader Teknik se Kecamatan Susukan yang bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Susukan.
Selaku narasumber pada pelatihan tersebut adalah Widiyatmoko, S.Pd. dari Fasilitator Kecamatan, dan Ir. Guntoro dari Fasilitator Teknik Kecamatan Susukan.
Selain melaksanakan Pelatihan Tim Pemelihara dan Kader Teknik, BKAD Kecamatan Susukan pada hari Kamis, tanggal 10 November 2011 juga melakukan Rapat Koordinasi Kelembagaan yang bertempat di Gedung PWRI Kecamatan Susukan.
Kecuali Pengurus dan anggota (baik BKAD maupun Lembaga pendukung : UPK, BP-UPK dan Tim Verifikasi) Rakor tersebut juga dihadiri oleh FK, PjOK, serta Camat Susukan yaitu Bp. Drs. Sigit Suripno selaku Pembina tingkat Kecamatan. Bahkan Fastekab Kabupaten semarang Bp. Ir. Bambang Iriyanto dan Bp. Mudi, SH selaku PjOKab. Kabupaten Semarang juga berkenan hadir pada Rakor tersebut.
Sedangkan agenda pokok rakor adalah Pembentukan Tim Verifikasi Program PNPM-MP tahun anggaran 2012 dan Evaluasi Pelaksanaan Program PNPM-MP tahun 2011

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan komentar